WARALABA JANJI JIWA
WARALABA JANJI JIWA

Waralaba janji jiwa bisnis kopi 2021

Hallo sobat kotaklaten.com ERA MILLENIAL, Bisnis kopi 2019 mulai merebak di berbagai wilayah baik di kota kecil maupun di kota besar. Era millenial memang identik dengan minuman yang trending seperti Kopi, Boba Tea, Thai Tea dll. Apalagi sekarang memang sedang terjadi pergeseran dari dunia industri produksi ke dunia industri porduktif. Kali ini mimin bakal cerita sedikit pengetahuan tentang Bisnis kopi yang ramai 2019. Mimin memang bekerja di tempat persewaan lahan untuk dunia perdagangan jadi sedikit tahu tentang waralaba Janji Jiwa ini.


Kita mulai dari waralaba Janji Jiwa, Bisnis kopi populer 2019 menarik perhatian banyak investor karena memang millenial sekarang gemar dengan menghabiskan sebagian gaji mereka untuk nongkrong di kafe dan restoran. baik hanya sekedar nongkrong atau memang bertemu klien untuk ngobrolin bisnis yang di jalani. Kopi janji Jiwa merupakan kopi yang baru-baru ini trending bersanding dengan kopi kenangan bahkan lebih laris dari starbuck yang notabene harganya memang lebih mahal. 

Kopi janji Jiwa disajikan dalam Kemasan CUP yang beraneka rasa dan sangat easy bring. Enak gitu di bawa kemana mana. cocok bagi penggemar kopi atau ytang sekedar pelepas dahaga dan butuh sedikit kesegaran. Sebagai pengusaha, tentu fenomena ini menarik perhatian untuk berinvestasi di bidang ini apalagi keuntungan yang bisa kita dapatkan sungguh sangat luar biasa. coba kita tengok apa kelebihan dari bisnis kopi ini :

Modal Awal waralaba kopi Janji Jiwa


Ternyata Modal awal yang di perlukan untuk bisnis ini sekitar 115 juta rupiah, Ini sudah termasuk Booth dan Franchise Bran janji Jiwa . Bagi pengusaha ini cukup worth untuk dijalankan karena modal tidak begitu besar dan hasil yang menggiurkan.

Paket Franchise yang tersedia


Dikutip dari Proposal Franchise janji jiwa, Ada dua jenis paket yang disediakan. Kalian bisa memilih sesuai budget dan analisa pasar kalian. Mana yang kira-kira lebih cocok untuk Bisnis kopi 2019. Pilihlah yang sesuai dengan budget kalian dan siapkan dana cadangan untuk promosi apabila dalam 3 bulan masih sepi pembeli.

Estimasi Pendapatan dan Operasional

Dari estimasi tabel diatas kita bisa lihat bahwa penjualan diatas 100 Cup perhari bisa menghasilkan keuntungan/ profit bersih sebesar 20 jutaan. Maka BEP kita dari adalah sekitar 6 bulan saja. Sangat wah untuk hasil dari berjualan yang  bisa kita jalankan di pinggir jalan atau sewa lahan di MALL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.