Kota Klaten TRIK ACC PENGAJUAN KARTU KREDIT 2021
Kota Klaten TRIK ACC PENGAJUAN KARTU KREDIT 2021

TRIK ACC PENGAJUAN KARTU KREDIT 2021

TRIK ACC PENGAJUAN KARTU KREDIT. Dewasa ini, di tahun yang sudah menginjak angka 2019 banyak property maupun aset yang ingin dimiliki oleh sebagian millenial atau istilah klasiknya anakmuda yang lagi merambah dunia mandiri alias pisah sama keluarga.  sebenarnya untuk memiliki aset ataupun barang yang diinginkan baik itu untuk investasi ataupun untuk konsumsi pribadi. Yah namun kondisi keuangan saat ini memang jauh-jauhh banget dari kata ideal dan mudah di save. banyak carbanyak perusahaan aja tumbang menghadapi industri 4.0 yang belum lama ini di release. katanya sih hanya industri kelas atas dan industri bidang kreatif yang akan makin mendapat kemudahan dan peluang besar dalam meraih profit. 
nah, kali ini mimin bakal ngasih tips buat kalian yang ingin mempunyai barang namun belum memiliki dana yang cukup. simak lengkapnya ya. mimin bakal share masalah TRIK ACC KARTU KREDIT . Mimin harap sih berguna ya.


1. Kenapa kartu kredit

Bagi yang aktif di media sosial, pasti tau donk iklan-iklan pinjaman online yang syaratnya hanya ktp. mimin juga pernah ngalamin pengen punya sesuatu namun gak pegang duit. Sampe akhirnya tergiur pinjaman online dari berbagai aplikasi. namun setelah dihitung-hitung, bunga dari pinjaman ini gede banget padahal waktu peminjaman hanya singkat kisaran 15- 30 hari saja. kata dilan sih, jangan pinjam berat apalagi bunganya hehe 30 % lebih masbro. nah dari situ kita bisa bandingin sama kartu kredit yang bunganya hanya 2,5% atau malah 0% jika kita bayar dalma bulan beri9kutnya. 


2. limit kartu kredit besar


Percaya atau enggak, PEMEGANG KARTU KREDIT MINIMAL PUNYA LIMIT 3 JUTA RUPIAH Bahkan ada yang sampe ratusan juta. nahkalo kalian punya bakat bisnis uang segitu tuh besar buat modal. misal aja lu elu pakai buat beli motor seken trus laku 5 juta, kan bulan depan tagihan kartu kredit bisa di lunasih dan kalian punya profit margin 2 juta rupiah. Lumayan lah tanpa bunga trus kalian bisa dapet modal lagi dari profitnya. limit kartu kredit biasanya 3 juta rupiah di awal, setelah 3 bulan kalian bisa minta kenaikan melalui pengajuan by email. prosesnya cepet kok paling 1 minggu dah naik. prosentase kenaikan pun bisa sampai 50% dari limit kalian.
3. Bunga kartu kredit nyaris NOL dendanya kecilkelebihan kartu kredit juga banyak gaes, selain bisa di pakai buat transaksi pembelian baik lokal maupun interlokal, kalian juga bisa melakukan tarik tunai. dulu debitur melarang cara ini namun sekarang banyak bank yang ngasih 2 kartu kredit 1 untuk tarik tunai, 1 untuk gesek pembayaran. 

4. TRIK ACC KARTU KREDIT

Nah ini yang di tunggu-tunggu kan. Oke langsung aja saya kasih tipsnya biar ACC. 
Pertama TRIK ACC PENGAJUAN KARTU KREDIT Untuk pertama kali bikin CC carilah bank yang mudah memberi kartu kredit. atau bank yang terkait dengan rekening gajian kalian. Bank bisa menilai jumlah transaksi baik dana masuk maupun dana keluar kalian. Jadi bank lebih mudah ngasih pinjaman berbentuk kartu kredit ke kalian.

Kedua, Inget-inget dulu punya pinjaman gak di tempat lain. baik kredit tV, Pinjaman Online, KPR, KTA atau sebagainya. Kalau bisa lunasi dulu aja dan jika rasio pinjaman kalian uda dibawah 20% maka kalian akan mudah di setujui pengajuan kartu kreditnya.Ketiga, pengisian form pengajuan CC.

Baca juga : cara pengajuan pinjaman commonwealt hingga 25 juta

Pastikan kalian mengisi dengan benar jangan melakukan mark up gaji. isi aja sesuai pendapatan kalian sekalipun kalian kerjasama dengan HRD pasti analys tau kok dari mutasi rekeningmu. terus pastikan kalian punya rumah sendiri bukan kos/ngontrak. ini lebih meyakinkan bagi bank untuk memberimu kredit.keempat, jikalau di tolak.  Ada trik pamungkas dari mimin nih. Buat rekening di tempat pengajuan kartu kreditmu. biarkan isinya menggendut selama 3-6 bulan. maka kalian otomatisa kan di tawari kartu kredit oleh bank. kalau gak di tawari telpon aja untuk pengajuan kartu kredit. saya pakai cara ini di dua bank dan berhasil mendapat CC  dua minggu setelah penawaran dari bank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.