Sukses Di Bisnis Barbershop
Sukses Di Bisnis Barbershop

Sukses Di Bisnis Barbershop, baca Tips Jitu ini

hallo sobat kotaklaten.com kali ini kami akan bahas mengenai Sukses Di Bisnis Barbershop Bagi kalangan muda khususnya para pria, style rambut tentu menjadi hal yang sangat penting. Hal tersebut perlu diperhatikan untuk menjaga penampilan agar selalu tampil memikat. Kondisi ini jelas dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk membuka peluang usaha. Yap, bisnis barbershop jadi solusi terbaik untuk memenuhi hasrat anak muda agar  tetap tampil gaya dengan style rambut kekinian. 

Jika kita amati, bisnis barbershop bisa dibilang menjadi salah satu usaha dengan omzet yang menjanjikan. Terbukti saat ini jenis usaha tersebut sangat mudah dijumpai, bahkan mulai menjamur dimana-mana. Tak sedikit para pebisnis sukses yang lahir dari usaha barbershop. Keuntungan yang mereka raup pun tak main-main, bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah tiap harinya.

Nah, apakah anda tertarik untuk terjun ke bisnis ini ?? nanti dulu, untuk memulai bisnis barbershop ada beberapa tips yang harus diperhatikan. Pastinya usaha barbershop anda ingin laris oleh konsumen bukan ? yuk kita simak

Sukses Di Bisnis Barbershop

5 tips jitu meraih sukses di bisnis barbershop berikut ini.

Pilih barberman yang berpengalaman

Pemilihan barberman sangat penting terkait kepuasan pelanggan atas jasa barbershop anda. Rekrut barberman yang sudah memiliki pengalaman di bidang cukur mencukur rambut. Selain skill, sikap sopan dan ramah juga perlu dipertimbangkan dalam merekrut seorang barberman. Jangan sampai konsumen kecewa karena karyawan di barbershop anda bersikap kurang ramah pada pelanggan.

Menentukan lokasi yang strategis

Semua jenis usaha tentu membutuhkan lokasi yang strategis agar mudah dicari dan dikenal masyarakat. Tak terkecuali dengan bisnis barbershop. Anda harus pintar-pintar dalam mencari lokasi yang strategis. Pasalnya hal tersebut akan berkaitan langsung dengan penghasilan yang diperoleh. Jika pemilihan lokasi tepat, maka dipastikan usaha barbershop anda akan ramai pengunjung. 

Memberikan fasilitas yang lengkap

Suasana barbershop yang nyaman tentunya akan mengundang konsumen untuk datang. Maka dari itu anda perlu menyediakan fasilitas selengkap mungkin guna memuaskan hati konsumen. Fasilitas seperti ruang tunggu yang nyaman, AC, TV, air mineral gratis hingga free wifi terbukti ampuh menarik hati pelanggan untuk berkunjung.

Selalu Up to date dengan trend gaya rambut terkini

Di kalangan anak muda tentunya ingin selalu up to date dengan style rambut kekinian. Itu mengapa anda juga harus selalu memantau gaya rambut yang sedang trend saat ini. Pasalnya hal inilah yang sebenarnya membedakan antara barbershop dengan usaha potong rambut biasa.

Tawarkan service berbeda

Disamping harus selalu up to date, menawarkan service menarik juga efektif untuk mengambil hati konsumen. Misalnya service potong kumis/jenggot, keramas, creambath, hair coloring hingga pijat gratis. Selain itu anda juga bisa menawarkan harga paket ekonomis agar konsumen mendapat harga lebih murah daripada memilih service satuan. 

Baca juga artikel bisnis nih :

  1. Memulai bisnis youtube dan tiktok, mulai yuk
  2. Waralaba janji jiwa bisnis kopi 2021
  3. Membangun Sukses Lewat Bisnis Katering Aqiqah
  4. Bisnis Ayam Geprek Janjikan Omzet Jutaan Tiap Bulan

Akhir kata :

Selain tips diatas, Tips Jitu Meraih Sukses Di Bisnis Barbershop strategi promosi juga harus menjadi perhatian. Hal ini penting agar bisnis barbershop anda cepat untuk menembus pangsa pasar. Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara, contohnya adalah memanfaatkan digital marketing. Anda bisa menggunakan jejaring social seperti facebook dan instagram untuk melakukan promosi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.