kelebihan kartu kredit bca
kelebihan kartu kredit bca

Kelebihan kartu kredit BCA, wajib punya gak sih?

Kelebihan kartu kredit BCA. Setelah pada postingan sebelumnya tentang Pengalaman apply kartu kredit lalu  bahasan tentang Trik ACC Kartu Kredit , kali ini mimin bakal menjelaskan salah satu keuntungan dan kelebihan tentang kartu kredit BCA.  Kenapa mimin sampai bahas hal ini, sebenarnya jika kalian sudah di acc dalam pengajuan kartui kredit tentu kalian akan di beri panduan tentang cara penggunaan kartu kredit. Biasanya pun dari pihak bank memberikan lampiran yang tebal ( hanya BCA yang sedetail ini) yang lain? tentu detail namun lebih singkat.

Kalau kalian ingin mengajukan kartu kredit, baiknya kalian pahami dulu kelebihan dan kekurangan kartu kredit yang akan kalian miliki. dari satu bank saja ada beberapa jenis kartiu kredit misal Visa Batman/MC platinum, Visa platinum Taz, BCA everyday, Bca Platinum Card dll. untuk bank lain sebenarnya juga ada pembagian kelas-kelasnya namun dalam bahasa yang lain misal mandiri ada silver, gold, dst.


Kali ini kita kaan fokus di pembahasan tentang kelebihan kartu kredit BCA ya. kelebihan dalam hal ini adalah kemudahan fasilitas yang kita terima dari bank BCA. kalau kalian mengira kelebihannya adalah tanpa bunga i think its imposible gaes. bank kan juga cari untung untuk menghidupi perusahaannya dan karyawannya serta untuk pemeliharaan sistem biar tidak gampang di bobol oleh hacker atau carder.

Nah kelebihan kartu kredit Bca antara lain :

1. Layanan nasabah 24 Jam


Memang tidak diragukan lagi kenapa bca mendapati profit terbesar dan mempunyai nasabah terbanyak di indonesia. ini taklepas dari kepercayaan masyarakat kepada Bank BCA. pelayanan sendiri bisa melalui kanal sosial media maupun line telpon yang di miliki oleh bank BCA. kalau kalian gak percaya how fast respon Bank BCA kalian bisa coba mention di akun twitter bank BCA, coba aja di luar jam kerja pasti tetep di respon dengan cepat. ini bisa jadi indikator komitmen bank bca kepada nasabah untuk tetap melayani di jam berapapun.

kelebihan kartu kredit bca
kelebihan kartu kredit bca

2.  Biaya kartu kredit bca


Ada beberapa biaya yang wajib kalian tau sebelum memiliki kartu kredit, selain biaya tahunan juga ada biaya kartu tambahan, denda keterlambatan dalam membayar tagihan, biaya penggantian kartu kredit jika terjadi kehilangan, biaya overlimit ( pemakaain melebihi limit kartu kredit). PENARIKAN TUNAI DLL mimin kasih screenshot gambarnya biar jelas ya.. kalau ada pertanyaan bisa kalian ajukan di komentar nanti mimin bantu jawab.Disini mimin bisa kasih tau kalau bunga dan dendanya hanya 2-3 % lho gan jadi sangat murah dan transparan bukan.

kelebihan kartu kredit bca

3.  Cicilan BCA


Setiap kalian bertransaksi minimal 500 ribu rupiah, kalian bisa mengkonversinya menjadi cicilan  bca dengan bunga yang menurut mimin rendah serta jangka waktu cicilan bisa sangat lama mencapai 36 bulan. jadi kalo kalian pengen baang dan belum memiliki dana  kalian bisa mencicil dengan kartu kredit sampai 3 tahun. Dah setara kredit motor bukan padahal kita cuma transaksi minimal 500 ribu rupiah.


Untuk mengubah ke cicilan, kalian bisa langsung request di erchant-merchant bank bca seperti toped, toko offline, dan lain-lain. Jika kalian terlanjur beli dan belum dikonversi ke cicilan, kalian judga bisa meburahnya dengan sms caranya ketik cicilan kirim ke 69888. atau kalian bisa telpon langsung ke call center di 150088

4. Asuransi dari BCA INSURANCE

jika kalian sudah memiliki kartu kredit bank Bca maka otomatis kalian ikut serta dalam asuransi kecelakaan perjalanan otomatis. Biaya pengobatan yang ditanggung mencapai 50.000.000 rupiah per orang. jiakalau kalian dalam hal darurat atau kecelakaan maka akan di tanggung pemegang kartu berikut istri dan maksimal 3 orang anak berusaia antara 3-23 tahun. nilai pertanggungan mencapai 1 milyar rupiah lho.
Berikut tabel satunannya
– jika mengalami kematiam maka jumlah santunan sebesar 100%
– jika kehilangan kedua tangan/kaki/seluruh pengelihatan dari kedua mata maka santunan 100%
– jika kehilangan 1 tangan/kaki tanggungan 100%
– Jika kehilangan seluruh pengelihatan dari satu mata dan satu tangan/satu kaki maka pertanggunganyya 100%

Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mengajukan aplikasi kartu kredit bca ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.