Kumpulan Kode-kode Kesalahan Banking BRI

[lwptoc]

Daftar kode kesalahan Pada Banking BRI.

Bagi Anda yang menggunakan Bank BRI, jika ingin melakukan sebuah transaksi internet mobile Banking BRI, Anda tidak perlu token fisik lagi, karena Anda akan menerima token yang di kirim melalui pesan SMS. kode kesalahan Banking BRI. Selain memiliki banyak manfaat, internet mobile banking terkadang juga memiliki kepemilikan saat hendak melakukan transaksi. Baik itu saat gangguan maupun jaringan sibuk. Terjadi kesalahan itu akan muncul sebuah tampilan Kesalahan yang berupa kode kesalahan Internet Banking BRI
Memang harus diakui bahwa Internet Banking BRI menjadi salah satu cara yang sangat praktis dalam hal transaksi secara online. Transaksi di Internet banking memang meningkat karena selain praktis, gak perlu keluar rumah, biaya yang dikeluarkan juga sama.

Apakah yang dimaksud dengan BRI Internet Banking?

BRI Internet Banking adalah cara baru untuk melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan jaringan internet yang memudahkan Anda dengan Bank BRI mana pun berada dengan aman dan mudah
Berikut ini adalah daftar kode kesalahan Internet Banking BRI yang sering muncul pada INTERNET BANKING BRI serta bagaimana cara mengatasi kesalahan tersebut.

KODE KESALAHAN KODE BBR00QC PADA INTERNET BANKING BRI

Kode kesalahan BBR00QC memiliki sebuah arti yaitu koneksi terhadap aplikasi internet Perbankan BRI dengan layanan Web  sedang terputus kejadian tersebut bisa ditandai dengan loading yang cukup lama.

  • Solusinya bagi Kesalahan Kode BBR00QC Internet Banking BRI Adalah silahkan anda coba Keluar terlebih dahulu. setelah itu tunggu beberapa menit lalu cobalah Log in kembali.

KODE KESALAHAN KODE ISO000Q4, ISO00Q1 DAN ISO003 PADA INTERNET BANKING BRI

Pada kesalahan yang kedua ini tidak jauh berbeda dengan kode kesalahan yang pertama yaitu BBR00QC, kode kesalahan 1SO00Q4, ISO00Q1, dan ISO0003 juga disebabkan koneksi jaringan yang terputus pada Internet Banking BRI. Kode kesalahan ini biasanya muncul ketika anda hendak melakukan mutasi atau transfer antar Bank.

  • Solusinya bagi kesalahan kode 1SO00Q4, ISO00Q1, dan ISO0003 pada Internet Banking BRI adalah silahkan anda coba untuk melakukan Log Out dan Log In kembali setelah 1 atau 2 jam.

KODE KESALAHAN ISO0053 PADA INTERNET BANKING ( REKENING TIDAK DITEMUKAN )

Kode kesalahan ISO0053 Internet Banking BRI ini biasanya terjadi karena saldo rekening anda tidak mencukupi untuk melakukan transaksi atau nomor rekening tujuan transfer tidak ditemukan atau keliru.

  • Solusinya bagi kesalahan kode ISO0053 pada internet Banking adalah silahkan anda coba untuk melakukan Log Out akun dan anda tunggu kurang lebih dalam beberapa jam kedepan.

KODE KESALAHAN BBROOQ2 PADA INTERNET BANKING BRI ( USERID TERBLOKIR )

Menurut pengalaman Teman dan pribadi saya, pada kode kesalahan BBR00Q2 akan muncul ketika saya sudah lama tidak melakukan Log In akun di internet Banking.

  • Solusinya bagi kesalahan kode BBR00Q2 pada Internet Banking BRI adalah silahkan anda mencoba untuk menelepon cell center 14017 atau Bank BRI pusat, nanti anda akan ditanya tentang ke-valid-an akun anda sebagai pemilik rekening resmi tersebut, lalu anda tinggal mengikuti intuksi selanjutnya yang diberikan oleh Cell Center BRI.

KODE KESALAHAN BBR2004 PADA INTERNET BANKING BRI ( USERID SEDANG DIPAKAI )

Pada kesalagan kelima yaitu Kode kesalahan BBR2004 biasanya akan muncul ketika anda melakukan penutupan tab atau halaman internet banking BRO tanpa melakukan Log Out akun terlebih dahulu, atau bisa juga anda sedang melakukan multi Log In baik di aplikasi maupun situs web BRI.

  • Solusinya bagi kesalahan kode BBR2004 pada internet banking adalah silahkan anda melakukan pembersihan file cache yang ada pada browser dan tunggu 10 himgga 15 menit, lalu Log In kembali pada akun Banking Anda.

KODE KESALAHAN BBE2002 PADA INTERNET BANKING BRI ( SESION ANDA TELAH HABIS )

Kode kesalahan selanjutnya adalah BBR2002 pada internet banking yang akan muncul ketika kita melakukan Log In akun terlalu lama atau suatu halaman terbuka terlalu lama.

  • Solusinya bagi masalah kesalahan kode BBE2002 adalah silahkan anda mencoba untuk LogOut akun Banking anda terlebih dahulu lalu Log In lagi setelah kurang lebih dalam waktu 15 menit

KODE KESALAHAN ISO0096 PADA INTERNET BANKING BRI ( TRANSAKSI GAGAL )

Kode kesalahan ISO0096 pada internet banking BRI ini mungkin akan muncul karena koneksi internet yang sedang anda gunakan terlalu lemah atau mungkin karena saldo anda tidak cukup.

  • Solusinya bagi anda untuk mengatasi kesalahan kode ISO0096 Adalah silahkan anda mencoba untuk mengecek terlebih dahulu jumlah saldo yang anda miliki saat ini, jika memang dalam rekening masih ada saldo mungkin hal itu disebabkan karena koneksi internet anda buruk atau memang sedang gangguan dari server pusat bank BRI. Sebaiknya anda melakukan Log Out akun lalu Log In kembali dalam beberapa jam kemudian.

KODE KESALAHAN BBR2009 DAN BBR200EN PADA INTERNET BANKING BRI

Kode kesalahan BBR2009 dan BBR200GEN ini biasanya akan terjadi karena sesi Log In akun atau nomor validasi telah habis.

  • Solusinya bagi anda untuk mengatasi kesalahan BBR2009 dan BBR200GEN adalah silahkan anda mencoba untuk mengclear Cache pada browser atau restart koneksi anda, sebelum melakukannya lagi pastikan bahwa jaringan internet stabil. Lalu anda coba untuk Log In kembali setelah kurang lebih 15 menit.

KODE KESALAHAN BANKING BRI BBR1006  PADA INTERNET BANKING BRI ( USER ID / PASSWORD SALAH )

Kode kesalahan BBR1006 pada internet banking BRI ini bisa saja terjadi karena memang anda salah dalam memasukkan password atau User Id atau mungkin disebabkan oleh pihak Bank BRI itu sendiri.

  • Solusinya bagi kesalahan bankinh BRI BBR1006 adalah silahkan anda untuk menunggu sampai esok hari saja, karena biasanya gangguan seperti itu akan memakan waktu cukup lama.
Baik, itulah beberapa kode kesalahan yang biasa terjadi atau muncul pada INTERNET BANKING BRI serta bagaimana mengatasi kesalahan tersebut. Apakah artikel ini bermanfaaf? Silahkan memberi komentar dan share ke sosial media anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.