Autotrade 5.0 : Panduan Daftar Autotrade gold 5.0

Kotaklaten.com Panduan daftar Autotrade 5.0, mungkin anda semua sudah mengenal berbagai macam jenis trading yang anda di Indonesia.

Namun tahukah anda sekarang sudah ada aplikasi yang dapat menjalankan aplikasi tersebut secara otomatis? nah salah satunya yaitu Autotrade 5.0 yang merupakan updatean terbaru.

Autotrade 5.0 adalah sebuah aplikasi robot auto trading forex yang dapat bekerja secara otomatis melakukan kegiatan trading seperti jual beli, analisis pasar, sampai menghasilkan ke untungan.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini simak ulasannya sampai akhir artikel agar anda dapat menjalankan aplikasi autotrade gold 5.0 yang admin ulas di bawah ini.

Panduan Daftar Autotrade Gold 5.0

Agar dapat melakukan trading secara otomatis tanpa di lakukan oleh trader, ada beberapa hal yang harus diperhatikan beberapa fitur yang di miliki robot autotrade gold 5.0.

Seperti tahapan pendaftaran akun broker, verifikasi data, pembuatan akun trading, pembelian robot trading, dan tahap deposit. Berikut dibawah ini cara daftar autotrade gold 5.0 dibawah ini.

Daftar Akun Broker

Langkah pertama adalah anda harus membuat akun broker terlebih dahulu. Anda dapat mengakses link Pantheratrade Technologies.

Setelah berhasil masuk pada halaman utamanya perhatikan langkah – langkah berikut:

  1. Siapakan username yang akan digunakan untuk dijadikan nama akun broker anda ( anda dapat mengklik tombol cek untuk memastikan nama tersebut masih tersedia).
  2. Isikan nama depan dan belakang sesuai KTP.
  3. Kemudian klik Next.
  4. Kemudian isikan email dan no HP yang masih aktif.
  5. Masukan kata sandi yang mudah di ingat oleh anda.
  6. Kemudian klik Sign Up.
  7. Tunggu hingga proses selesai.
  8. Jika sudah klik Accept Term.

Verifikasi Akun

Jika proses membuat akun broker selesai, langkah selanjutnya adalah verifikasi akun yang sudah anda buat. Untuk memastikan data dari verifikasi akun, siapkan beberapa dokumen yang diperlukan, seperti Foto KTP, Foto selfie, dan foto selfie sembari memegang foto KTP.

Setelah itu, siapkan juga no rekening bank yang juga data dari dokumennya terdaftar sesuai KTP. Jika berbeda, nantinya akan menyulitkan anda dalam penarikan dana.

Baca juga:

Maksimal 1 x 24 jam untuk dapat melakukan verifikasi akun atau anda juga dapat menghubungi langsung no WA yang tertera pada home page Panthera Trade.

Pembuatan Akun Trading

Untuk melakukan pembuatan akun trading anda tidak perlu harus menunggu proses verifikasi selesai. Anda juga dapat langsung membuat akun trading, berikut langkah – langkah cara membuatnya:

  1. Untuk membuat akun langkah pertama pilih Trading Account, kemudian klik Live Account.
  2. Pilih acount type di isi dengan Gold.
  3. Isi Leverage dengan 1:500.
  4. Pada Real/ demo pilih Real.
  5. Isi Create MT4 Password dengan password yang anda sukai yang mudah dihapal.
  6. Klik Submit.

Pembelian Robot Trading

Langkah yang terakhir adalah pembelian robot trading, yang dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu manual dan otomatis.

Cara manual

Untuk cara manual, berikut langkah – langkah yang harus dilakukan yang sudah admin sediakan dibawah ini:

  1. Pilih menu AutoTrade pada sisi kiri, kemudian klik Purchase EA
  2. Jika sudah di klik, akan muncul tampilan login website resmi milik PT SDFI (Sarana Digital FuturesInternational). Kemudian masukan data yang tersedia di halamannya sesuai data yang dibuat tadi sebelumnya.

Setelah itu akan muncul beberapa pilihan robot Autotrade Gold 4.0 dari level 1 sampai level 5. Jika anda sudah mengerti dan sudah memilki akun sebelumnya, anda dapat memilih level sesuai ke inginan.

Namun bagi anda yang baru memulai, anda dapat membeli robot Trading Autotrade gold 4.0 level 1. Jika sudah berkembang anda dapat mengupgrade ke level berikutnya.

3. Klik Buy Now sesuai pilihan level anda.

Jika sudah mengklik Buy Now, anda nantinya di haruskan membayar yang dapat dilakukan dengan mentransfer sesuai rincian yang diberikan oleh PT SDFI yang di sertakan juga dengan bukti transfernya.

Jika proses selesai dan akun sudah aktif, keterangan pada EA di daftar akun trading Gold akan berubah warna yang tadinya tulisan Stop warna merah menjadi tulisan Acctive berwarna hijau.

Cara otomatis

Untuk melakukan pembelian secara otomatis, anda dapat mengikuti langkah – langkah berikut dibawah ini:

  1. Langkah pertama adalah masukan link https://s.id/regrobotatg5 pada browser untuk membeli dan mengaktaktifkan robot Autotrade gold 5.0 yang di sesuaikan dengan level yang anda pilih.
  2. Jika proses berhasil, anda akan mendapatkan nomor aktivasi melalui Email.
  3. Maksimal 3 x 24 jam untuk proses aktivasi akun trading yang telah di daftarkan.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa panduan untuk mendaftar Autotrade 5.0 yang dapat admin berikan. Semoga dapat dibaca dengan baik dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.